Mengulas semua informasi yang terbaru

Friday, April 18, 2014

Berbagipuisi.com Wadah Bagi Penulis Pemula

Suka menulis puisi, syair, dan cerpen ? Tapi karya kalian belum dikenal banyak orang karena tulisanmu hanya tersimpan di laptop atau bahkan di sebuah buku diary usang ? Kini saatnya karya tulismu dikenal orang di seluruh penjuru negeri melalui Berbagipuisi.com .

Berbagipuisi.com adalah sebuah situs bagi para penulis pemula bahkan penulis berbakat sekalipun. Daftarkan diri kalian sebagai penulis dan karya tulismu akan terkenal . Dalam situs tersebut , kita bebas mengirimkan jumlah karya yang bisa kita buat dalam sehari . Pengelola berbagipuisi.com juga berniat untuk membukukan karya-karya yang ada . Namun kekurangan jika mempublikasikan sebuah karya tulis di internet adalah pembajakan hak cipta .

Namun jangan khawatir tentang pembajakan , karena penulis itu tidak akan mati untuk berkarya walaupun karya tulisnya dibajak atau dicela orang. Kategori karya tulis yang bisa diterbitkan di berbagipuisi.com adalah Puisi, Cerpen, Syair, dan Pantun.

Jadi tunggu apalagi ? Pengen jadi penulis gak perlu bikin situs sendiri , kirimkan tulisanmu di berbagipuisi.com agar karyamu dikenal banyak orang.

Jika tidak keberatan mohon vote-nya untuk blog saya di sosmed, thanks berat gan!

© Terbarubos , AllRightsReserved.

Supporting by Blogger.com