Mengulas semua informasi yang terbaru

Friday, April 18, 2014

Hotspot Shield VPN Aplikasi Android Bebas Koneksi

Hotspot Shield VPN Android Elite - Sering kita tidak bisa mengakses sebuah situs yang mengandung konten dewasa ? Terlebih sekarang hampir seluruh operator selular di indonesia memblokir situs dewasa untuk menjalankan terciptanya internet sehat . Namun beberapa orang mungkin tidak setuju dan bahkan ada yang marah-marah jika menemukan situs yang diblokri operator hanya memunculkan tulisan "It Works!" .

Tujuan diblokirnya situs-situs dewasa adalah untuk mencegah para pengguna internet khususnya anak sekolah (pelajar) mengaksesnya . Karena dalam beberapa kurun waktu belakangan , kejahatan kriminal bahkan pelecehan seksual bermula dari konsumsi konten dewasa.

Bagaimana cara mengakses situs yang di blokir operator melalui hp android ? Caranya adalah menggunakan bantuan aplikasi bernama Hotspot Shield VPN Android. System kerja aplikasi ini yaitu memproteksi atau mengubah alamat ip handphone kita menjadi ip dari negara lain . Jika kalian ingin bebas berinternet dengan hp android dan bebas dari blokiran operator , maka segera download aplikasi HSS VPN Android ini melalalui google playstore Hotspot Shield VPN Elite Version.

Jika tidak keberatan mohon vote-nya untuk blog saya di sosmed, thanks berat gan!

© Terbarubos , AllRightsReserved.

Supporting by Blogger.com