Mengulas semua informasi yang terbaru

Thursday, April 17, 2014

Shoutussalam.com Media Islam Terpercaya Bebas Fitnah

Shoutussalam.com adalah salah satu media berbasis portal berita dan informasi seputar jihad terpercaya bebas fitnah yang dilakukan mujahidin dari berbagai belahan dunia . Yang paling disorot adalah jihad yang terjadi di bumi syam (Suriah) . Mungkin bagi beberapa kalangan orang belum mengetahui apa yang terjadi di suriah , karena sebagian besar portal berita indonesia menyembunyikan berita tentang terjadinya peperangan antara mujahidin dan syiah di suriah untuk konsumsi publik.

Sebaliknya dengan shoutussalam.com , disana kita akan menemui berita-berita terkait muslim yang menginginkan tegaknya negara khilafah . Penulis blog ini sebagai muslim , sangat mendukung akan adanya shoutussalam.com yang selalu memberikan info tentang perjuangan umat muslim di bumi syam (Suriah) . Selain itu di situs shoutussalam.com , kita juga dapat mengetahui apa yang dimaksud dengan jihad . Jadi bagi pemuda muslim sekalian , saya sarankan kita memperkuat iman dan takwa agar tidak terpengaruh doktrin dari negara barat yang isinya kebanyakan yahudi laknatullah .

Sudah saatnya remaja muslim tau bahwa berita-berita di televisi atau di internet sekarang ini lebih menyudutkan ruang gerak umat muslim untuk menegakkan syariat islam. Lihatlah sekarang muncul sebuah lembaga pemerintah yang didanai oleh amerika bernama Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) yang baru-baru ini melakukan pertemuan dengan dewan pers untuk membahas tentang pencegahan Media Jihad. Seolah-olah mereka menganggap jihad adalah perbuatan terorisme . Inilah bentuk doktrin amerika yang sudah merasuki beberapa otak aparat lembaga pemerintahan di indonesia.

Muslim sejati pasti tau mana yang terpercaya , shoutussalam.com lah salah satu media islam yang terpercaya tanpa adanya fitnah sedikitpun . Karena semua yang tertulis disana adalah yang benar-benar terjadi di dunia ini.

Jika tidak keberatan mohon vote-nya untuk blog saya di sosmed, thanks berat gan!

© Terbarubos , AllRightsReserved.

Supporting by Blogger.com